Minggu, 18 September 2011

my fabulous birthday

Voila ! my unforgettable birthday everr !!! liat deh segala tepung, kopi, krim kue nempel di sekujur tubuh haha :3

Ini si dugong yang udah siap-siap ngelempar aku air. inget banget deh aku gimana rasanya pas dilemparin anak-anak. sakiiiit u,u

Yak! foto korban bersama semua tersangka. aku yang tengah agak ke kanan yang lagi bawa kotak biru. hwaaaa I love you guys :*

Ini aku nangis terharu apa gimana ya. mukaku epic bangeeet

Hujan tepuuuuunnngg !!!

Errr... aku kaget sendiri liat foto ini. tapi badanku ga keliatan gemuk loooh :D cuma mukaku kok meraah banget. tuh mataku bengkak gara2 kebanyakan nangis

Haha liat deh kue tartku. ada foto-foto alayku di Friendster plus foto-fotonya gerin -_-

Kue tart fenomenal nih wkwkwk

Semacam ga berbentuk lagi yah mukaku

A piece of cake for everyone ... :*

Ini behind the scene-nya. terharu banget liat kerja kerasnya anak-anak :')

Intinya ulang tahunku ke 16 itu bedaaaa banget
yang paling spesial sejauh ini.
pertama kalinya aku ngerasain yang namanya dikerjai, digebyor dan dibikin nangis habis-habisan
Thanks so much for X-1 and PCC
I Heart You soooooo muuuuccccchhhh !!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Diaries of Me Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting