Jumat, 16 September 2011

GO DIET !! part III

CAPEEEEEKKK
olahraga yang keliatannya gampang ternyata capeek banget kalo dilakuin. susah lagi. hari ini aku latihan sit up, push up, lunge, chair dip, bicycle curl. seated knee drop, side cribs, sama leg arc.
yang paling susah dari semua itu menurutku yang bicycle curl sama sit up
soalnya kalo di bicycle curl itu aku harus berbaring terus ngangkat punggung sama kaki sambil ngehadep ke kanan. dan bener-bener kerasa regangan ototnya kalo nyoba bicycle curl ini.
terus kalo sit up itu soalnya tulang ekorku suka sakit u,u
tapi lama-lama insya allah g sakit lagi. tadi uda ga sesakit biasanya aku sit up :D

sedih banget sebenernya. habisnya ini pertama kalinya aku sempet olahraga u,u
padahal aku diet uda dari senen kemaren, sekarang hari jum'at aku baru sempet olahraga. malem-malem lagi. gapapa wes seenggaknya aku uda bisa ngontrol nafsu makan. kadang icip2 tapi cuma dikit banget. sekedar memuaskan rasa penasaran sama rasanya.

tapi insya allah mulai hari ini rutin olahraga biar lemak cepet ilang. amiiiiinnnnn

SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAAT !!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Diaries of Me Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting