Kamis, 07 Oktober 2010

I can feel the exams in the air

huuaah ini minggu minggu paling sibuk
3 minggu bahkan sampe 4 minggu UTS ga kelar-kelar
dibarengi tugas yang tanpa ampun

tiap hari kerjaannya sekolah, UTS, ulangan, pulang sore, nyampe rumah istirahat bentar, belajar sampe malem.
atau kalo bener bener kecapekan biasanya jam 9 aku uda molor terus baru kebangun jam 3 pagi
trus ngelanjutin belajar sampe subuh trus berangkat skul lagi

capek juga lama lama sama smua rutinitas gini ini
iya kalo gurunya enak dan mendukung
emang sih katanya sekarang pake sistem student center atau apa deh namanya aku gatau
jadi guru cuma sbg fasilitator
dan yang cari ilmu itu siswanya sendiri
ya kalau gini aku jadi pening juga lama lama
-_________________________-

tapi kalo gini ini aku cuma bisa menghibur diri sendiri
"sabaar cuma 4 minggu ini doang kok UTS nya, habis itu rapotan trus KTS deh.."
"menderita 3 taun doang kok, yang lebih menderita dari ini adaa.."
"bisa bisa. pokoke sinau sing genah yo iso.."

aaaaaaahh mbelengerrr ....
tapi man jadda wajada
orang yg sungguh sungguh pasti bisa

aku pasti bisa walau butuh waktu loading yang rada lemot
yaah dicoba dulu deh
harus betah2in di skul gimana pun caranya
harus menganggap ini semua konsekuensi dari keputusanku dulu pengen masuk smansa

ganbatte kudasai for my self! :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Diaries of Me Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting